Home » , , » Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Written by: Ubeg on Monday 10 August 2015 | 09:16


Cara Memperbesar Payudara Secara AlamiCara Memperbesar Payudara Secara Alami - Kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara memperbesar payudara secara alami. Nah artikel dibawah ini membasar tentang alat keindahan para wanita. Siapa wanita yang gak mau payudaranya kecil, untuk mempercantik penampilan seorang wanita itu dengan mengutamakan keindahan tubuhnya terutama dengan Payudaranya. Nah jangan lama Gays baca dengan saksama langka-langka penjelasan dibawah ini Cara Memperbesar Payudara Terbaru 2016.

Memiliki payudara yang kecil adalah masalah tersendiri bagi sebagian wanita. Kebanyakan masalah ini terjadi pada saat harus memilih baju atau gaun dengan potongan yang seksi. Biasanya gaun dengan potongan seksi lebih menunjukkan daerah-daerah tertentu terutama bagian dada.

Dada dengan ukuran payudara yang kecil akan membuat gaun yang seksi tersebut kelihatan konyol karena dada yang ditonjolkan justru tidak menunjukkan keseksiannya.Karena hal inilah sebagian wanita sangat mengidamkan memiliki ukuran payudara yang lebih besar. Dan berbagai macam cara memperbesar payudara akan rela mereka lakukan untuk mewujudkan impiannya memiliki ukuran payudara yang besar.

Berbagai langkah membesarkan payudara banyak direkomendasikan baik melalui obat, krim bahkan prosedural bedah plastik melalui penanaman implan. Dan rasanya semua cara ini telah banyak wanita lakukan untuk mendapatkan payudara yang lebih besar dari miliknya yang sekarang. Terkadang karena keinginannya yang begitu besar untuk memiliki payudara yang besar, cara yang para wanita lakukan tidak lagi mempertimbangkan keamanan untuk kesehatan mereka.

Akibatnya tidak sedikit wanita yang justru mengalami sakit atau peradangan pada payudaranya alih-alih berubah ukuran menjadi lebih besar. Hal ini tentu sangat memprihatinkan mengingat sebenarnya banyak sekali cara membesarkan payudara dengan langkah yang aman dan mudah. Salah satu cara aman untuk membesarkan payudara adalah dengan melakukan beberapa gerakan olahraga yang merangsang ukuran payudara menjadi semakin besar.

1. Push Up

Selama ini kita mengenal push up sebagai olahraga milik pria. Karena fungsinya yang kita rasa hanya untuk memperbesar otot lengan. Padahal push up bukan hanya olahraga milik pria. Wanita juga harus melakukan ini untuk mendapatkan payudaranya lebih besar dari biasanya.

Fungsi sebenarnya olahraga push up ini adalah untuk melatih otot dada dan juga bahu kita sehingga bisa lebih kencang dan kuat. Jika otot dada dan bahu kita lebih kencang, maka payudara akan terdorong lebih ke atas dan membusung.

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Untuk melakukan latihan ini posisikan tubuh Anda sebagaimana posisi push up yang sering dilakukan orang-orang. Jika push up dengan posisi seperti yang dilakukan para pria terasa sangat berat bagi Anda, coba tempelkan lulut Anda pada lantai. Dengan lutut menempel pada lantai, semua beban tubuh Anda akan bertumpu pada lutut.

Dan posisi ini akan memudahkan Anda untuk mengangkat berat tubuh keatas. Bagi Anda yang belum terbiasa melakukan push up, sebaiknya lakukan push up dengan intensitas yang ringan lebih dulu. Lakukan 5-6 kali push up dalam seminggu pertama.

Dan setelah memasuki minggu kedua sampai selajutnya, tambahkan intensitas push up menjadi 7-10 kali dalam seminggu. Jika push up ini dilakukan secara teratur dan terus menerus, otot dada dan juga bahu Anda bukan hanya terlatih namun juga memiliki kekuatan dan kekencangan.

Kondisi otot dada dan bahu yang demikian akan memastikan ukuran payudara Anda akan berubah lebih besar dari sebelumnya. Cara memperbesar payudara dengan push up ini selain efektif juga aman dilakukan karena tidak membawa efek samping bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

2. Mengangkat Beban

Jangan membayangkan mengangkat beban disini sebagaimana yang dilakukan oleh para lifter atau beban yang biasa digunakan oleh para binaragwan. Beban yang digunakan sebaiknya jangan terlalu berat namun juga tidak boleh terlalu ringan. Untuk pemula sebaiknya gunakan beban dengan berat antara 3-10 Kg.

Angkat beban sesuai dengan kemampuan Anda, namun beban dumbbell yang sangat membawa efek siginifikan untuk membesarkan payudara antara 5-10 Kg. untuk mengencangkan otot dada dan bahu, latihan mengangkat beban ini dapat Anda lakukan dengan dua macam gerakan. Gerakan pertama adalah dengan cara mengangkat beban ke depan.

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Gerakan ini dapat Anda lakukan dalam kondisi tiduran terlentang atau bisa juga Anda lakukan dalam kondisi berdiri. Usahakan dumbbell sudah berada dalam genggaman Anda dengan posisi siap berada di samping pinggul. Kunci semua tubuh Anda, dan saat siap angkat dumbbell lurus ke depan sampai tangan Anda lurus dan pelan-pelan angkat beban sampai ke atas kepala dengan tetap meluruskan lengan Anda.

Tahan posisi ini selama 10-15 detik lalu turunkan kembali. Ulangi gerakan ini 5-10 kali dan tambahkan intensitasnya jika Anda mulai terbiasa. Gerakan ini saja akan membuat otot-otot yang menopang payudara semakin kuat dan kencang sehingga payudara Anda akan membesar bahkan tanpa Anda sadari.

Cara memperbesar payudara dengan mengangkat beban seperti ini layak dicoba di rumah karena sangat mudah dilakukan, aman dan tidak mahal. Dan hasilnya tidak perlu diragukan karena latihan ini efektif membentuk sekaligus membuat ukuran payudara Anda semakin besar.

Gerakan mengangkat beban kedua adalah dengan mengangkatnya ke samping. Gerakan ini sedikit sulit karena itu sebaiknya kurangi beban yang akan Anda angkat. Jangan menggunakan beban yang sama seperti pada gerakan mengangkat beban ke depan untuk mengurangi risiko cedera otot. Gerakan ini melatih otot bahu dan juga dada sehingga bisa lebih kuat dan kencang.

Otot bahu dan dada yang kencang akan memberikan efek membesarkan payudara yang alami dan enak dilihat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gerakan ini harus dilakukan dengan benar. Bila perlu tanyakan lebih dulu kepada instruktur olahraga untuk memastikan posisi Anda sudah benar atau belum. Lakukan gerakan ini dengan menekuk siku Anda sampai membentuk sudut 90 derajat.

Bawa beban bersama lengan Anda yang telah membentuk sudut tadi di samping kepala lurus dengan bahu. Jika posisi Anda sudah siap, kunci semua tubuh Anda dan lakukan lekukan pada lengan ke arah belakang sampai maksimal dan gerakkan lengan bagian dalam ke depan hingga lengan kanan dan kiri bertemu di depan wajah Anda. Cara memperbesar payudara dengan mengangkat beban ke samping ini dapat Anda Lakukan berulang-ulang dalam sehari misalnya pagi dan sore hari, sehingga payudara yang kencang dan berukuran besar akan menjadi milik Anda.

3. Berenang

Olahraga yang mampu merangsang pembentukan otot dada dan bahu juga dapat dilakukan dengan berenang. Jika Anda hobi berenang, salurkan hobi Anda sekaligus untuk mewujudkan keinginan Anda mendapatkan payudara berukuran besar.

Namun tidak semua gaya berenang memberikan perubahan yang signifikan terhadap ukuran payudara Anda. Hanya gaya kupu-kupu yang memberikan pengaruh besar terhadap perubahan ukuran payudara. Bagi perenang pemula, gaya kupu-kupu sangat sulit dilakukan karena itu diperlukan latihan khusus.

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Namun bagi yang sudah profesional gaya kupu-kupu layak Anda jadikan alternatif cara memperbesar payudara. Sehingga tanpa melakukan prosedural menanam implan yang sangat berbahaya dan menghabiskan biaya yang mahal, payudara kita bisa berubah ukuran menjadi lebih besar dengan olahraga.

Dengan berenang Anda tidak hanya akan mendapatkan manfaat membesarkan ukuran payudara Anda, namun berenang adalah olahraga yang mampu membakar kalori tubuh lebih banyak daripada olahraga lainnya. Selain payudara yang besar, tubuh yang ramping dan seksi juga akan Anda dapatkan saat menjalani olahraga satu ini.

Demikian artikel saya mengenai Cara Memperbesar Payudara Secara Alami.

Baca juga Minumah Sehat Pendukung Diet
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 09:16

Seputar Berita Kita

Popular Posts