Home » , » Cerpen Cinta: LOVE IN HALTE

Cerpen Cinta: LOVE IN HALTE

Written by: Ubeg on Monday 10 August 2015 | 00:01

Cerpen Cinta: LOVE IN HALTE

Cerpen Cinta: LOVE IN HALTE. Kali ini saya akan membagikan cerpen CINTA yang berkisahkan munculnya rasa CINTA di sebuah HALTE.

Seperti biasa sepulang sekolah, gue duduk manis di halte deket sekolah sambil menunggu seseorang bukan pacar gue bukan teman gue tapi Pangeran gue. Gue gak tahu namanya karena kita gak satu sekolah jadi dia gue sebut Pangeran.

Gue di SMK dan dia di SMA Bintang. Sekolah dia sama gue tetanggaan makanya gue cuma bisa ketemu dia di halte ini. Beberapa menit kemudian dia datang dan dia duduk di samping gue.

Kadang gue ingin ngobrol bareng dia tapi nanti gue dikira SKSD lagi. Padahal hanya sekedar basa-basi sambil menunggu bus. Eh bus kita datang. Kita? Yaps, rumah kita searah dan itu membuat gue bisa memandangi dia diam-diam. Sayangnya busnya penuh hanya ada satu tempat duduk.

“Kayanya bakal didudukin dia nih” kataku dalam hati dan dugaanku salah dia malah menyuruhku duduk di sini.
“Kamu duduk di sini aja” suruhnya sambil tersenyum.
“Makasih kak” jawabku sambil tersenyum sengaja gue manggilnya kak padahal gue tahu kalau dia seumuran sama gue biar dia kenalin namanya.
“kayanya kita seumuran, nama gue Ega”
“Makasih Ega” dia hanya tersenyum.

Insiden ini benar-benar seperti mimpi. Dan sekarang gue udah tahu namanya. Bus terus melaju menjauhi halte.



“Nesya, mau bareng gak?” tawar Shella sahabatku.
“Gak makasih, Shell” Tolak gue halus.
“Beneran nih?” Shella memastikan.
“Iya Shella” jawab gue sambil tersenyum.
“Gue duluan ya! Bye” pamit shella.
“Hati-hati!” Sepertinya Shella gak denger.
“Semoga ketemu Ega lagi” kata gue dalam hati.

Dan doa gue terkabul, dia lagi duduk di halte sambil mainin hp-nya. Gue menghampiri dia.
“Hei” sapa gue sambil duduk di samping Ega.
“Hei juga” balas Ega, “oh ya ini buku lo jatuh pas lo turun” Ega nyodorin sebuah buku bersampul pink dan bertulisan All About Me dan gue kaget.

“Mampus kok bisa jatuh! Gimana kalau dia udah baca” kata gue dalam hati.
“Nes, nes”
“E-eh apa?”
“Kok lo bengong? Nih buku lo”
“Gue gak bengong. Thanks ya”
“Iya sama-sama. Hm, gue juga suka sama orang yang selalu curi pandang pas di halte dan di bus” Ega tersenyum dan menatap gue .
“Maksudnya?”
“Gue udah baca bukunya. Gue pengen lebih mengenal lo. Bolehkan?” Ega kembali tersenyum.
“Boleh” jawab gue sambil tersenyum manis.

Mulai saat ini kita akan lebih saling mengenal.

Cerpen Karangan: Mia Adelwes
Ini merupakan cerita pendek karangan Mia Adelwes, kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya di: Mia Adelwes untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatan penulis, jangan lupa juga untuk menandai Penulis cerpen Favoritmu di Cerpenmu.com!

Cerpen ini masuk dalam kategori: Cerpen Cinta Cerpen Remaja

Demikian ya!! Artikel cerita pendek Cerpen Cinta: LOVE IN HALTE
Jangan lupa baca juga cerpen AKU DAN JOMBLO INI

SELAMAT MEMBACA SOBAT!!! 
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 00:01

Seputar Berita Kita

Popular Posts