Home » , » Tekad Juve Tetap Mendominasi di Serie A dan Tampil Lebih Oke di Eropa

Tekad Juve Tetap Mendominasi di Serie A dan Tampil Lebih Oke di Eropa

Written by: Ubeg on Tuesday 5 August 2014 | 07:36

Tekad Juve Tetap Mendominasi di Serie A dan Tampil Lebih Oke di Eropa

Tekad Juve Tetap Mendominasi di Serie A dan Tampil Lebih Oke di Eropa
Turin - Juventus bertekad mempertahankan dominasi mereka di kompetisi lokal seraya coba tampil lebih baik lagi di kompetisi Eropa musim ini.

Dalam tiga musim terakhir gelar Scudetto selalu mampir ke kota Turin. Tak cuma titel juara, Juve pun juga juara dengan memecahkan rekor poin, rekor gol, dan tak terkalahkan di musim pertama Antonio Conte melatih.

Kini Conte sudah tak ada dan Massimiliano Allegri datang sebagai penggantinya. Di tengah rumor yang menyelimuti dua bintangnya Arturo Vidal dan Paul Pogba, Bianconeri sudah mendatangkan Alvaro Morata, Patrice Evra, Roberto Pereyra serta Romulo.

Meski kedatangan Allegri disertai resistensi dari sebagian besar fans Juve mengingat rivalitas dengan sang pelatih saat menangani AC Milan, Andrea Agnelli selaku presiden Juve tak khawatir dengan masa depan timnya.

Ia yakin di tangan Allegri plus kedatangan beberapa pemain baru akan bikin Juve lebih kuat dan memperpanjang dominasi Serie A. Tak cuma itu, La Vecchia Signora juga ingin memperbaiki penampilan mereka di Liga Champions.

Dalam dua musim terakhir prestasi Juve begitu buruk di kompetisi itu di mana musim lalu tersingkir di fase grup setelah musim sebelumnya lolos ke perempatfinal.

"Kami melakukan pembelian yang bagus di musim panas ini, dengan kedatangan pemain seperti Patrice Evra, Alvaro Morata, dan Roberto Pereyra untuk memperkuat skuat yang sudah memenangi scudetto dalam tiga musim terakhir," ujar Agnelli kepada Bloomberg seperti dilansir Football Italia.

"Kami ingin mempertahankan dominasi kami di Italia dan tampil sebaik mungkin di Eropa. Ini adalah ambisi kami," lanjutnya. Tekad Juve Tetap Mendominasi di Serie A dan Tampil Lebih Oke di Eropa

By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 07:36

Seputar Berita Kita

Popular Posts