Home » , » Dunga Yakin Neymar Bisa Lebih Oke Lagi

Dunga Yakin Neymar Bisa Lebih Oke Lagi

Written by: Ubeg on Tuesday 5 August 2014 | 07:39

Dunga Yakin Neymar Bisa Lebih Oke Lagi

Dunga Yakin Neymar Bisa Lebih Oke Lagi
Jakarta - Neymar menjadi salah satu pemain yang moncer dalam Piala Dunia 2014. Namun, pelatih baru timnas Brasil Dunga yakin pemain milik Barcelona itu masih bisa dimaksimalkan. 

Neymar menunjukkan penampilan oke bersama tim nasional Brasil, baik pada Piala Konfederasi maupun Piala Dunia. Namun, Dunga meyakini Neymar bisa lebih cemerlang jika mengisi posisi false nine. 

"Kami harus mendapatkan solusi. Saat ini sepakbola sangat dinamis dan Anda membutuhkan banyak pergerakan. Mempunyai pemain nomor sembilan akan bagus dalam beberapa turnamen tapi belum tentu pada turnamen lainnya. Anda harus rajin bergerak dan membuat jarak," kata Dunga seperti dikutip Football Espana.

"Kami mempunyai kesulitan karena beberapa pemain sudah pergi saat berusia 17 atau 18 tahun dan tak bermain dengan rekan satu tim. Mereka juga tak memiliki pengalaman dan penampilan timnas pun tidak bagus. 

"Jika kita semua percaya Neymar adalah pemain terbaik kami, dia harus bermain pada posisi itu dan pemain lain harus beradaptasi. 

"Jika kita tak memainkan Pele pada posisinya, Pele tidak akan bermain dengan baik. Pele harus bermain pada posisi alaminya, posisi Pele, dan pemain lain harus beradaptasi," ucap pelatih yang didapuk menggantikan Luiz Felipe Scolari itu. 

Copa America 2015 menjadi turnamen mayor yang harus dihadapi timnas Brasil. Ajang itu bergulir 11 Juni sampai 4 Juli 2015. Dunga Yakin Neymar Bisa Lebih Oke Lagi


By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 07:39

Seputar Berita Kita

Popular Posts