Home » , » MU Masih Butuh Tambah Midfielder dan Defender

MU Masih Butuh Tambah Midfielder dan Defender

Written by: Ubeg on Tuesday 5 August 2014 | 07:44

MU Masih Butuh Tambah Midfielder dan Defender

Manchester - Manchester United sudah menunjukkan diri mampu tampil bagus kendati baru melakukan dua pembelian pemain. The Red Devils dinilai maih butuh tambahan bek dan midfielder.

Luke Shaw dan juga Ander Herrera menjadi dua pemain yang sudah dibeli MU. Sementara itu, mereka sudah ditunggal dua palang pintu andalan, Rio Ferdinand dan juga Nemanja Vidic.

Dengan komposisi pemain baru, MU mampu tampil bagus. Mereka belum terkalahkan di bawah asuhan Louis van Gaal, dalam lima laga pramusim yang sudah dilakoni.

Bahkan, kemenangan 3-1 atas Liverpool di Sun Life Stadium, Selasa (5/8/2014) pagi WIB, mengantarkan mereka memenangi trofi pertama musim ini dengan menjuarai ajang International Champions Cup.

Kendati sudah tampil bagus, eks striker MU, Michael Owen, menilai bahwa 'Setan Merah' masih butuh tambahan bek dan pemain belakang, apalagi Van Gaal mengusung formasi tiga bek sejajar.

"Mereka butuh pemain tengah lagi, tapi di lini belakang mereka bisa memperkuat skuat karena mereka baru saja kegilangan pilar-pilar utama yang sudah menjadi tumpuan selama bertahun-tahun dalam diri Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand," kata Owen di Sports Mole.

"Mereka sudah meengganti Patrice Evra dengan Like Shaw, tapi tengah pertahanan masih butuh peningkatan."

"Van Gaal memainkan strategi dengan tiga bek dalam banyak kesempatan, yang menunjukkan bahwa setidaknya dia membutuhkan dua bek tengah lagi, karena saya tak bisa membayangkan ada full-back bakal dipasang ke dalam untuk memainkan peran itu," imbuhnya.

MU saat ini masih dikait-kaitkan dengan beberapa pemain. Arturo Vidal, Mats Hummels, Thomas Vermaelen dan juga Daley Blind, dikabarkan menjadi incaran MU. (MU Masih Butuh Tambah Midfielder dan Defender)


By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 07:44

Seputar Berita Kita

Popular Posts