Home » , » Pazzini Yakin Tak Masalah Diduetkan dengan Balotelli

Pazzini Yakin Tak Masalah Diduetkan dengan Balotelli

Written by: Ubeg on Tuesday 5 August 2014 | 07:48

Pazzini Yakin Tak Masalah Diduetkan dengan Balotelli

Pazzini Yakin Tak Masalah Diduetkan dengan Balotelli

Milan - AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hanya menggunakan satu striker di musim yang akan datang. Namun Giampaolo Pazzini tetap yakin dirinya bisa dimainkan bersama Mario Balotelli.

Menyambut musim baru di bawah arahan Filippo Inzaghi, Milan dikabarkan hanya akan menggunakan satu striker. Posisi itu akan secara bergantian diisi oleh Pazzini dan Balotelli.

Kendati demikian, Pazzini menilai dirinya tetap bisa diduetkan dengan Balotelli. Punya karakteristik permainan yang berbeda dengan Balotelli, Pazzini yakin tak akan ada masalah jika dia diturunkan bersama mantan pemain Manchester City itu.

"Saya ingin mengakhiri diskusi ini, yang mana sudah berlangsung dalam waktu yang lama," ujar Pazzini kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Ya, Mario dan saya bisa bekerja bersama dengan baik. Dia suka bergerak, sementara saya suka menunggu di dalam untuk menuntaskan. Jadi kami saling melengkapi," imbuhnya.

Performa Pazzini di musim lalu tak maksimal karena banyak diganggu oleh cedera hingga memaksanya lebih banyak duduk di bangku cadangan. Namun situasi tersebut tak membuat eks pemain Sampdoria itu berpikir untuk hengkang dari San Siro.

"Juga disayangkan karena setelah cedera saya kembali dengan baik, saya berlatih dengan baik dan juga mencetak beberapa gol. Beberapa kali saya seperti akan pergi tidur di suatu malam sebagai starter dan bangun di hari pertandingan dengan duduk di bangku cadangan," lanjut Pazzini.

"Pernahkan saya mempertimbangkan untuk pergi? Itu adalah ide yang tidak pernah saya pertimbangkan. Di Milan, saya sangat senang, saya selalu merasakan kepercayaan dari klub dan fans," lugasnya. (Pazzini Yakin Tak Masalah Diduetkan dengan Balotelli)
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 07:48

Seputar Berita Kita

Popular Posts