Home » , » Tantang Juve, ISL Stars Siap Beri Perlawanan Maksimal

Tantang Juve, ISL Stars Siap Beri Perlawanan Maksimal

Written by: Ubeg on Tuesday 5 August 2014 | 07:32

Tantang Juve, ISL Stars Siap Beri Perlawanan Maksimal

Tantang Juve, ISL Stars Siap Beri Perlawanan Maksimal
Kubu ISL Stars menyadari status Juventus sebagai klub papan atas dunia. Meski demikian, mereka tetap menjanjikan perlawanan maksimal untuk Bianconeri.

ISL Stars akan menjajal Juve di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8/2014) besok. Untuk laga tersebut, mereka dilatih oleh Stefan Hansson.

Sejumlah pemain yang akan memperkuat ISL Stars antara lain Kurnia Meiga, Raphael Maitimo, Lancine Kone, Cristian Gonzales, Zulkifli Syukur, Gustavo Lopez, Esteban Vizcarra, Hasyim Kipuw, Emmanuel Kenmogne, Ricardo Salampessy, Vendry Mofu, Shohei Matsunaga, dan Teguh Amirudin.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat datang kepada Juventus. Saya tahu cuacanya memang sangat panas," ucap Hansson dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (5/8).

"Terima kasih kepada MNC TV, Nine Sports, kesempatan ini sangat penting buat kami," tambahnya.

"Saya tahu Juventus punya banyak suporter di sini. Sangat menyenangkan melihatnya," lanjut Hansson.

"Semoga banyak suporter yang memenuhi stadion. Saya tahu Juventus sedang menjalani pramusim, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Ini akan berat buat kami, tapi kami akan melakukan yang terbaik."

Sementara itu, Meiga berharap dia dan pemain-pemain ISL lainnya akan mendapatkan pengalaman berharga dari laga melawan Juve.

"Besok akan menjadi pertandingan bagus untuk pemain karena bisa main dengan banyak pemain bintang di Juventus. Ini akan menambah pengalaman untuk Indonesia ke depannya," kata Meiga. Tantang Juve, ISL Stars Siap Beri Perlawanan Maksimal



By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 07:32

Seputar Berita Kita

Popular Posts