Home » , » Xavi Pensiun dari Timnas Spanyol

Xavi Pensiun dari Timnas Spanyol

Written by: Ubeg on Tuesday 5 August 2014 | 07:29

Xavi Pensiun dari Timnas Spanyol

 Xavi Pensiun dari Timnas Spanyol
Barcelona - Xavi Hernandez tidak akan lagi bermain untuk timnas Spanyol. Salah satu gelandang terbaik di generasinya itu mengumumkan pensiun dari sepakbola internasional.

"Aku sudah memutuskan untuk pensiun dari sepakbola internasional. Aku merasa waktuku di sini sudah berakhir," ujar pemain Barcelona itu kepada para jurnalis sebagaimana dikutip Soccer Way.

"Aku berterima kasih kepada federasi dan semua pelatih yang pernah memilihku, aku berterima kasih kepada mereka semua."

"Sungguh waktu yang luar biasa bersama tim Spanyol. Aku bangga pernah bermain dengan mereka untuk waktu yang lama," kata Xavi.

Memulai debutnya di timnas pada tahun 2000, Xavi telah mengoleksi 133 caps dan 13 gol. 

Gelandang berusia 34 tahun itu bermain di empat turnamen Piala Dunia dan tiga Piala Eropa. Xavi memainkan peran penting dalam sukses Spanyol menjadi kampiun di Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010. Xavi Pensiun dari Timnas Spanyol


By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 07:29

Seputar Berita Kita

Popular Posts