Home » » Kali ini Kesempatan Messi Patenkan Status Terbaik

Kali ini Kesempatan Messi Patenkan Status Terbaik

Written by: Ubeg on Sunday 13 July 2014 | 09:18



Saat ini Lionel Messi pemain TimNas Argentina berhadapan dengan Jerman di Maracana pada Minggu dalam ulangan final 1990, menyusul kemenangan adu penalti atas Belanda di Sao Paulo, Messi akan bersaing dengan Thomas Muller untuk memperebutkan Sepatu Emas.

Muller membutuhkan satu gol untuk menyamai torehan bintang Kolombia James Rodriguez, sementara Messi tertinggal satu gol di belakang Muller. Akan menjadi pertempuran yang sangat menarik di tontong untuk melihat apakah salah satu di antaranya bisa merebut gelar topskor, atau apakah Miroslav Klose bisa menambah lagi rekor gol Piala Dunia-nya yang kini berjumlah 16.

Maestro Barcelona Messi tak mampu menambah koleksinya dalam hasil imbang tanpa gol kontra Belanda, laga yang jauh berbeda dibandingkan partai sebelumnya ketika Brasil dibantai Jerman  dengan torehan skor 1-7 atas kemengan Jerman namun tetap menegangkan.

Kali ini tak ada pergantian kiper dari Louis van Gaal, yang sudah membuat tiga perubahan. Manajer baru Manchester United itu mengganti kiper Ajax Jasper Cillessen dengan penggawa Newcastle Tim Krul untuk adu penalti melawan Kosta Rika.

Keputusan tersebut saat itu berhasil, namun di sini dia terpaksa bertahan dengan Cillessen dan sang kiper seharusnya bisa berbuat lebih menghadapi setidaknya dua eksekusi sukses Argentina. Ini menegaskan keputusan Van Gaal sebelumnya jitu, ataukah itu membuat kepercayaan diri Cillessen menurun jelang beraksi dalam adu penalti pada Rabu kemarin, di mana Sergio Romero muncul sebagai pahlawan?

Para kandidat topskor di Piala Dunia

6 – James Rodriguez (Kolombia)
5 – Muller (Jerman)
4 – Neymar (Brasil), Messi (Argentina).
3 – Van Persie, Robben (keduanya Belanda), Benzema (Prancis), E Valencia (Ekuador), Shaqiri (swiss), Schurrle (Jerman).
2 – Kroos, Klose (keduanya Jerman), Oscar, Luiz (keduanya Brasil), Cahill (Australia), Mandzukic (Kroasia), Suarez (Uruguay), Gervinho (Pantai Gading), Depay (Belanda), Perisic (Kroasia), Martinez (Kolombia), Sanchez (Cili), Dempsey (AS), Bony (Pantai Gading), A Ayew, Gyan (keduanya Ghana), Musa (Nigeria), Slimani (Aljazair), Ruiz (Kosta Rika), Djabou (Aljazair).
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 09:18

Seputar Berita Kita

Popular Posts