Home » , » Solusi Barcelona Atasi Sanksi FIFA

Solusi Barcelona Atasi Sanksi FIFA

Written by: Ubeg on Saturday 3 January 2015 | 06:46

Solusi Barcelona Atasi Sanksi FIFA

Barcelona: Hukuman larangan aktif di bursa transfer tidak membuat kubu Barcelona patah arang. Pelatih Barca, Luis Enrique justru menyebutnya sebagai tantangan.

Tantangan itu dialamatkan untuk para pemain muda Barca yang tergabung di Barcelona B. Mereka diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal saat nanti dipromosikan ke tim senior. Pemain seperti Alen Halilovic, Munir El Haddadi, Adama Traore, dan Sergi Samper berpotensi naik kelas.

Seperti diketahui, Barca gagal memenangkan banding mereka atas hukuman larangan transfer yang dijatuhkan FIFA. Court of Arbitration for Sport (CAS) menolak banding Barca dan menjatuhkan hukuman larangan aktif di dua bursa transfer. Barca baru bisa kembali merekrut pemain pada Januari 2016.

"Kami tidak terkejut dengan keputusan CAS. Kami memang sempat berpikir hukumannya akan berbeda. Meski begitu, ini jadi tantangan buat semua pemain muda kami. Ini sebuah undangan untuk melihat level permainan mereka," ujar Enrique.

"Ini merupakan hal baru bagi kami (tak boleh membeli pemain), tapi itu bukan berarti kami tak bisa mendapatkan pemain baru," lanjutnya.

Menyusul keputusan CAS ini, Barca kemungkinan akan mempertahankan pemain yang ada dalam skuat saat ini. Salah satu pemain yang akan dipertahankan ialah, Dani Alves yang dalam beberapa bulan terakhir sempat diisukan akan hengkang karena masalah kontrak baru. (Football-Espana) 

Solusi Barcelona Atasi Sanksi FIFA


By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 06:46

Seputar Berita Kita

Popular Posts