Home » » Kecelakaan Pesawat AirAsia_Posko Penumpang AirAsia QZ 8501 Juga Dibuka di Bandara Soekarno-Hatta

Kecelakaan Pesawat AirAsia_Posko Penumpang AirAsia QZ 8501 Juga Dibuka di Bandara Soekarno-Hatta

Written by: Ubeg on Sunday 28 December 2014 | 05:08

Kecelakaan Pesawat AirAsia_Posko Penumpang AirAsia QZ 8501 Juga Dibuka di Bandara Soekarno-Hatta

Keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ8501 berkumpul di Bandara Juanda Surabaya, 28 Desember 2014. Pesawat AirAsia QZ8501 yang mengangkut 155 penumpang serta 7 awak, hilang kontak pada Minggu pagi, saat penerbangan dari Surabaya menuju Singapura.


Kecelakaan Pesawat AirAsia_Bandara Internasional Soekarno-Hatta membuka posko bagi keluarga dan atau kerabat penumpang AirAsia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura yang telah dinyatakan hilang sejak Minggu (28/12/2014) pagi.

Keluarga atau kerabat penumpang pesawat tersebut dapat menghubungi posko yang terletak di empat titik. 

Adapun posko tersebut menjadi satu dengan Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru yang terletak di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan Posko Utama di seberang ruang VIP Terminal 1, tepatnya berada di kawasan parkir umum kendaraan. 

"Saat ini, AirAsia telah menempatkan personel di Posko Utama guna penanganan dan memberikan informasi kepada keluarga dan atau kerabat dari penumpang QZ 8501," tulis Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II Daryanto dalam keterangan resmi, Minggu petang. 

Di samping posko-posko tersebut, keluarga dan atau kerabat penumpang yang datang di Bandara Soekarno-Hatta juga dapat menghubungi gerai informasi di seluruh terminal penumpang.
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 05:08

Seputar Berita Kita

Popular Posts