Home » , » Warna Cerah Dominasi Tren Busana Muslim Sambut Lebaran

Warna Cerah Dominasi Tren Busana Muslim Sambut Lebaran

Written by: Ubeg on Saturday 19 July 2014 | 05:25

Warna Cerah Dominasi Tren Busana Muslim Sambut Lebaran

Warna Cerah Dominasi Tren Busana Muslim Sambut Lebaran

Warna Cerah Dominasi Tren Busana Muslim Sambut Lebaran, Jakarta - Memasuki minggu pertama di bulan suci Ramadan, sejumlah pedagang busanan muslim-muslimah di Jakarta kebanjiran pembeli. Berbagai model yang menjadi tren saat ini pun tersedia untuk menyambut lebaran nanti.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (4/7/2014), berbagai jenis busana muslimah yang dominan dengan model terusan satu warna terpampang di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Busana model terusan itu kini menjadi tren di kalangan wanita muslimah. Selain itu, desainnya dinilai simpel dan mudah dipadu-padankan dengan penutup kepala atau kerudung.

Untuk harga satuan, busana muslimah model terusan itu dijual dengan harga  berkisar Rp 175 ribu. Para penjual mengaku bisa meraup keuntungan 50% lebih di bulan puasa ini ketimbang hari biasa.

Warna Cerah Dominasi Tren Busana Muslim Sambut Lebaran, Sementara untuk busana muslim, warna-warna cerah juga menjadi pilihan di tahun ini. Model yang terbaru adalah baju koko gaul dengan lengan pendek warna putih yang bagian depannya diberi warna cerah bergradasi. Model seperti ini bahkan diprediksi tetap menjadi tren hingga 2015. (Yus)
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 05:25

Seputar Berita Kita

Popular Posts