Home » , » Love In Class

Love In Class

Written by: Ubeg on Tuesday 8 July 2014 | 14:01


beritapersahabatan.blogspot.com. Di pagi hari yang cerah Rani berjalan bersama temannya yaitu fany dan Nisa, mereka bersahabat dari kecil, mereka begitu dekat, ketika di perjalanan mereka bertemu dengan 2 orang cowok yang pertama namanya Arman dan cowok yang kedua bernama Rafi.
“Assalamualaikum” kata Arman kepada 2 cewek itu
“Wa’laikumsalam” jawab Rani
“mau berangkat sekolah ya?”
“iya, kamu gak masuk kelas?”
“sebentar lagi kok”
“ya udah kita bertiga duluan ya!” jawab fany.
Bel pelajaran pun berbunyi “teeeet…” semua murid pun masuk kelas. Ketika di kelas rani duduk bersebelahan dengan Firman. Jam pelajaran pun berlangsung, pelajaran demi pelajaran telah dilalui oleh rani dan teman-temannya.
Waktu istirahat
“ke kantin bareng yuk” ajak Firman kepada rani
“ya terima kasih, aku mau ke kantin bareng fany dan Nisa”
“oh ya duluan ya”
“iya” jawab rani.
Ketika sedang asyik-asyiknya bercanda dan bercengkrama tiba-tiba bel masuk berbunyi “teeet…” pelajaran demi pelajaran pun selesai, semua membludak berhamburan ke luar kelas dan langsung pulang dan tidak pergi kemana-mana lagi, mereka bertiga menunggu busway di halte, tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras dan akhirnya tria pun dijemput oleh supirnya, “neng tria, ayo cepet masuk neng” kata mang Dadang sopir tria
“iya mang bentar mang, oh ya fany, nisa mau ikut aku gak?” kata rani kepada kedua temannya
“oh ya boleh” kata fany
Perjalanan demi perjalanan telah terlewati oleh rani dan kedua temannya, sesampainya di rumah.
“ya allah, rani kamu hujan hujanan ya?”
“gak kok mah tadi kehujanan”
“ya udah sekarang mandi, ganti baju abis itu langsung shalat trus abis shalat langsung makan ya”
“iya mah”
Ketika di kamar ia bertanya kepada dirinya sendiri “kenapa ya firman perhatian banget sama aku, aneh banget, ah dari pada mikirin itu lebih baik aku belajar ah” gumam rani
Malam pun telah tiba, rani pun membaringkan tubuhnya di atas kasur yang empuk nan nyaman.
Pagi pun telah tiba, rani pun dijemput kedua temanya, “rani ayo cepat” kata fany
“iya tunggu” jawab rani
“rani kamu gak sarapan”
“nanti aja di sekolah” jawab rani.
Mereka bertiga langsung pergi menuju sekolah menggunakan mobil rani.
Ketika sampai di depan kelas, rani menabrak firman, gubrak… “aw… aduh sakit” kata tria
“tria kamu tidak apa apa kan” tanya Firman kepada rani
“gak apa-apa kok, Cuma kakinya keseleo!”
“oh maaf ya rani aku gak sengaja” kata Firman
“oh gak papa kok, seharusnya aku yang minta maaf ke kamu, soalnya minuman kamu jatuh gara-gara kecerobohan aku” kata tria dengan nada bersalah
Mereka pun berpandangan
“kok aku jadi deg-degan sih” kata rani dalam hati
“aku bawa kamu ke kelas ya” kata Firman
“gak usah, aku bisa sendiri kok” balas rani
Tiba-tiba “aw, sakit”
“tuh kan apa kataku juga” tiba-tiba fany datang dengan tampang muka marah dan berkata
“ikh, alay…”
“fany kakiku keseleo, sakit banget”
“oh keseleo ya udah aku bawa kamu ke kelas!”
Ketika di kelas fany cerita kepada rani bahwa fany cemburu melihat rani dan Firman berduaan.
Setelah kejadian itu Firman pun langsung menembak Fitria, ternyata Fitria juga suka dengannya dari pertama bertemu, akhirnya mereka pun jadian. Melihat semua itu fany pun semakin panas, ketika itu tiba-tiba Ahmad datang dan Ahmad pun langsung menembak fany, akan tetapi fany tidak suka terhadap Ahmad, fany pun memikirkan jawaban buat ahmad yang sedang menunggu jawaban dari fany.
Setelah seminggu Fitria dan Firman jadian mereka pun pergi ke taman, ketika di taman tiba-tiba Fitria terjatuh dan mengeluarkan darah dari hidungnya, Firman pun kaget dan langsung membawa Fitria ke rumah sakit.
Setelah di rumah sakit Firman langsung menghubungi keluarga Fitria, dan ternyata Fitria mengidap penyakit kanker darah. Dan pada saat itu Firman pun menagis dan berdoa tuk kesembuhannya.
Setelah beberapa hari lamanya di rumah sakit, Fitria sudah boleh pulang kata dokter, Akhirnya Firman pun bahagia karena kekasih hatinya telah sembuh dari sakit. Mereka kembali lagi ke kelas dan ternyata fany dan Ahmad sudah jadian seminggu yang lalu, akhirnya mereka berempat bahagia karena sudah mempunyai pasangan masing-masing.
Di saat sedang berbahagia Fitria kembali lagi mimisan dan langsung dibawa ke rumah sakit, ternyata penyakit rani semakin hari semakin parah dan langsung dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan koma.
Dan rani pun sadar dari komanya dan Firman, fany, Nisa dan Ahmad pun bahagia melihatnya tapi mungkin allah berkehendak lain, saat berpegangan tangan tiba-tiba rani berbicara “mamah, papah maafkan aku karena aku sudah menyusahkan kalian semua, dan buat kamu fany aku tau kalau kamu suka sama Firman, fany tolong jaga keluarga ku dan terutama tolong jaga Firman, aku sayang kamu Firman, i love you!”
Setelah rani berbicara seperti itu rani pun memejamkan mata dengan perlahan dan menghembuskan nafas terakhirnya dan akhirnya fitria pun telah tiada, dan Firman pun keluar dan berteriak “FITRIAAA… mengapa kau meninggalkan ku begitu cepat”
Setelah Fitria tidak ada kehidupan Firman pun berbeda sekali dengan firman yang dulu, Lalu ia melanjutkan sekolahnya ke Amerika dan Akhirnya Firman pun menemukan pengganti rani.
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 14:01

Seputar Berita Kita

Popular Posts