Home » » Lionel Messi salah satu skuad Argentina Siap Menghadapi Belanda

Lionel Messi salah satu skuad Argentina Siap Menghadapi Belanda

Written by: Ubeg on Tuesday 8 July 2014 | 05:36

beritapersahabatan.blogspot.com.Brasil,- Bintang nasional Argentina , Lionel Messi mengatakan bahwa timnya tidak memiliki niat untuk menghentikan langkah mereka mencapai semifinal piala Penghasilan kena Dunia. "Kami ingin lebih Yang Lagi." Ujar Striker Barcelona.

Satu-satunya gol kemenangan 1-0 Atas Dalam, Belgia Dan Gonzalo Higuain mencetak La Albiceleste tangguhan Akan berhadapan Artikel Baru Belanda PADA aceh Kamis (10/7) mendatang.

"Sekarang Kami menginginkan Yang lebih Lagi," ujar Messi kepada Gol TV. "Kami SIAP untuk menghadapi Apa Yang Akan Datang berikutnya (semifinal pertandingan yang). Trofi (piala Dunia) adalah Mimpi Kami.

"Hal-Hal BEKERJA untuk Kami malam saja inisial (Dalam, pertandingan yang kontra Belgia). Kami industri tahu APA Yang harus Kami lakukan Dan Kami Bisa mencapai sasaran Kami. Kami regular tidak pernah sekuat inisial sebagai sebuah tim.

"SAYA ingin merangkul seluruh pendukung Argentina di seluruh Dunia. Perjalanan Kami Akan Terus KALBE FARMA. "

SEMENTARA ITU, Ujung tombak La Albiceleste, Gonzalo Higuain mengatakan kalau besarbesaran Selalu merasa optimis untuk menemukan sentuhannya book value Penghasilan kena Sempat kesulitan untuk mencetak gol Dalam, Empat pertandingan yang PERTAMA PIALA Dunia Tahun Suami.

Higuain baru Negara Bisa mencetak gol Satu Dalam, lima pertandingan yang di piala Dunia Dan gol terakhirnya adalah gol Dalam, pertandingan yang menghadapi Vincent Kompany dkk. Gol Yang dicetaknya BERHASIL membawa Argentina melaju Ke semifinal.

Penghasilan kena mencetak gol PERTAMA Argentina di menit yang ke-8, striker Napoli Suami juga hampir mencetak gol di Babak kedua, tetapi sayangnya Tendangan Yang dilepaskannya membentur Mistar gawang. Higuain pun mengungkapkan kalau besarbesaran regular tidak pernah meragukan kemampuannya untuk mencetak gol.

"SAYA regular tidak merasa Putus asa Dalam, mencetak gol KARENA SAYA industri tahu kalau CEPAT atau Lambat, Saya Akan mendapatkan sebuah gol," ujar Higuain.

"Tentu Saja SAYA merasa Senang, terutama Artikel Baru Yang kemenangan bersejarah Dan Penting untuk Argentina seperti inisial.

"Mereka Selalu bertanya kepada SAYA Kapan gol PERTAMA SAYA Akan Datang Dan SAYA Selalu memberikan mereka jawaban Yang sama: 'SAYA Tanggal Gabung BEKERJA untuk mendapatkannya.'"

Sempat ADA keraguan kalau Mantan striker Real Madrid Suami Akan melewatkan piala Dunia Brasil KARENA mengalami cedera pergelangan kakinya PADA SAAT memperkuat Napoli, tetapi pemain berusia 26 Tahun Suami merasa Gembira besarbesaran Bisa Pulih tepat PADA waktunya Dan memperkuat Argentina di piala Dunia.

Ia mengatakan: "Situasi SAAT ITU regular tidak Siaran dan hiburan * Bagi Saya. SAYA hampir regular tidak tampil di piala Dunia, tetapi untung Saja semuanya berjalan Artikel Baru BAIK SAYA Dan Bisa mencapainya (berangkat Ke Brasil). "

Akhir ANTARA Brasil vs Argentina Selalu menjadi Mimpi buruk untuk tim tuan Rumah. Kekalahan Argentina Bahasa Dari Tahun Suami tentu Akan sama menyakitkannya seperti ketika Selecao dikalahkan Diposkan oleh Uruguay di Maracana PADA Tahun 1950, tetapi bek La Albiceleste , Pablo Zabaleta Masih belum ingin membicarakan akhir sebelum mereka mengalahkan Belanda di semifinal.

"Akan jadi sebuah kesalahan Yang Besar jika Kami sudah memikirkan tentang Brasil-Argentina di final," ujar bek Manchester City inisial. "Kami Masih harus memainkan pertandingan yang Satu Lagi, jadi Kami harus Tetap rendah hati."

Akhir skuat tim pendidikan nasional Argentina untuk piala Dunia:

Kiper: Sergio Romero (Monaco), Mariano Andujar (Catania), Agustin Orion (Boca Juniors).

Bek:  Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Martin Demichelis (Manchester City), Pablo Zabaleta (Manchester City), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Jose Basanta (Monterrey), Hugo Campagnaro (Inter Milan).

Gelandang:  Fernando Gago (Boca Juniors), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), Lucas Biglia (Lazio), Maxi Rodriguez (Newell Old Boys), Ricardo Alvarez (Inter Milan) , Enzo Perez (Benfica).

Striker: Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli), Lionel Messi (Barcelona), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Rodrigo Palacio (Inter Milan).

Saksikan laga semifinal piala Dunia ANTARA Belanda Dan Argentina PADA aceh Kamis (10/7) Pukul 03.00 WIB. JANGAN Lupa simak prediksi pertandingan yang Bahasa Dari sundul. Tinggalkan komentar Dan  suara  prediksi SKOR SunduLers di halaman prediksi Kami.
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 05:36

Seputar Berita Kita

Popular Posts