Home » » Kata Mutiara Bijak

Kata Mutiara Bijak

Written by: Ubeg on Tuesday 1 July 2014 | 03:02

Kata Mutiara Bijak

kata mutiara cinta

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk untuk menjatuhkannya, karena merekalah yang membeautmu semakin kuat dalam keseharianmu.

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang menyakitinya.


Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Jadi diri sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.


Mencintai orang karena harta dan kekayaannya akan membuatmu merasa sangat miskin, mencintai karena parasnya akan memmbuatmu bosan, mencintai karena agama dan kebaikannya, kamu akan menemukan kebahagiaan hidup bersamanya.



Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.


Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari.

Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan waktu pun bisa membuat cinta terlewati.


Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup disana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.


Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan satu lilin, dan tidak pendek. kebahagiaan tidak akan kurang meski setiap saat di bagi-bagi.

By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 03:02

Seputar Berita Kita

Popular Posts