Home » » Chiellini Sedih Suarez Kena Hukuman Berat

Chiellini Sedih Suarez Kena Hukuman Berat

Written by: Ubeg on Friday 27 June 2014 | 19:45


Bek Italia Giorgio Chiellini menunjukkan bahu yang diakuinya digigit pemain Uruguay Luis Suarez, Brasil, Selasa (24/6/14). (REUTERS/Tony Gentile)
Liputan6.com, Rio de Janeiro - Bomber Tim Nasional Uruguay, Luis Suarez mendapat hukuman berat dari FIFA karena menggigit bek Italia Giorgio Chiellini. Meski demikian, Chiellini justru sedih Suarez mendapat hukuman yang terlalu berat.

Suarez dijatuhi hukuman larangan tampil sebanyak sembilan laga di pertandingan resmi internasional. Dia juga dilarang terlibat dalam aktivitas yang berkaitan dengan sepakbola, termasuk datang ke stadion selama empat bulan.

"Di dalam diriku sekarang tidak ada perasaan senang, dendam, atau kemarahan pada Suarez atas insiden yang terjadi di lapangan dan itu sudah selesai. Hanya ada kemarahan dan kekecewaan soal pertandingan," ucap Chiellini seperti dikutip Football Italia.

"Saat ini pikiranku hanya untuk Suarez dan keluarganya, karena mereka akan melewati periode yang sangat sulit. Aku selalu mempertimbangkan intervensi yang tegas soal kedisiplinan oleh badan yang kompeten, tapi di saat yang bersamaan rumusan yang diajukan itu berlebihan."
http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/697060/original/2014-06-24T174623Z_1810921437_TB3EA6O1G0I7V_RTRMADP_3_SOCCER-WORLD-M39-ITA-URU.JPG

"Aku berharap dia diijinkan untuk, paling tidak, tetap dekat dengan teman-teman setimnya selama pertandingan karena hukuman seperti itu mengucilkannya," ucap Chiellini.

FIFA telah meminta Suarez meninggalkan hotel markas Uruguay di Brasil. Bomber Liverpool itu pun langsung pulang ke Montevideo.
- See more at: http://bola.liputan6.com/read/2069916/chiellini-sedih-suarez-kena-hukuman-berat#sthash.7O9uKme4.dpuf
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 19:45

Seputar Berita Kita

Popular Posts