Home » , » Aku Janji Aku Akan Kembali Untukmu

Aku Janji Aku Akan Kembali Untukmu

Written by: Ubeg on Friday 27 June 2014 | 19:06


Namaku lyla. Aku murid kelas 3 smp.. Aku sudah mempunyai pacar, namanya ari. Aku pacaran dengan dia dari kelas 2 smp, mungkin sudah 7 bulan lahh, aku sangat menyayanginya. Kisah cinta kita selalu ada di sekolah, pacaran di sekolah maksutnya, hehe.
Tapi pada suatu hari, ayah menyuruhku untuk melanjutkan sekolah sma di jogja, jujur sebenernya aku tidak mau, aku tidak mau meninggalkan mas ari disini. Akhirnya aku ceritakan semuanya kepada mas ari, mas ari pun terlihat sedih, sebenernya mas ari tidak mengijinkanku untuk sekolah di jogja, tapi apa boleh buat, ayahku sudah memaksaku..
Akhirnya waktu lulusan smp telah tiba.. Aku menjadi lulusan yang terbaik. Dan pada saat itu juga aku harus meninggalkan semua kenangan manis yang ada disini, kenangan manisku bersama mas ari..
Mas ari mengantarku ke bandara, sebelum aku pergi aku memeluk mas ari sangat erat dan aku berkata “aku janji, aku akan kembali untuk kamu sayang, aku hanya pergi sebentar, tunggulah aku sampai aku kembali, percayalah, aku sangaaat menyayangimu” setelah itu aku meninggalkan mas ari.
Pada suatu hari, setelah aku pulang kuliah, aku sangaaat lelah sekali.. Tiba tiba aku mengambil sebuah pigura yang terpajang di meja belajarku.. Aku memandanginya.. Fotoku berdua dengan mas ari saat smp.. Dalam hati, aku sangaaat merindukannya. Tetapi aku harus menyelesaikan kuliahku terlebih dahulu.
Hari ini aku telah sidang, dan aku telah menyelesaikan kuliahku. Aku tidak sabar untuk mengemasi barang-barangku dan kembali pulang ke surabaya..
Setalah sampai di surabaya. Aku langsung pergi menuju ke rumah mas ari. Namun apa daya, kata tetangganya dia telah pindah entah kemana. Saat itu juga aku menangis. Aku kehilangaan dia.
Pada suatu hari, aku pergi ke acara pernikahan temanku. Aku tidak sengaja melihat sosok mas ari disitu, ternyata benar, itu mas ari. Aku langsung berlari menujunya dan memanggilnya. Dia pun kaget melihatku. Akhirnya kami putuskan untuk makan berdua di sebuah cafe. Aku menceritakan semua hal yang telah aku alami.. Kami berdua bercanda tawa, melepas rindu. Dan tiba tiba mas ari mengatakan “aku sangat mencintaimu, aku menunggumu selalu disini, aku yakin kamu akan kembali, kini kamu sudah kembali, maukah kamu menikah denganku?”
Aku tersenyum mendengarnya, dia memberiku sebuah cincin.
Dan akhirnya kita berdua menikah.
By: ummankblack T_uBg | seputar berita kita at: 19:06

Seputar Berita Kita

Popular Posts